Kota Layak Anak, Bontang Kembali Raih Penghargaan Predikat Nindya

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kota Bontang kembali meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) predikat Nindya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) RI.

Wali Kota Bontang, Basri Rase mengatakan tahun ini predikat KLA yang diterima Bontang mengalami peningkatan, dari yang sebelumnya madya naik menjadi nindya. Penghargaan ini adalah bukti komitmen Pemkot dalam membangun kota ramah anak.

“Alhamdulillah Bontang raih penghargaan KLA kategori Nindya. Pemenuhan hak dan perlindungan anak secara optimal akan menghasilkan individu berkualitas yang membawa kemajuan bagi Bontang di masa yang akan datang. Ke depan, target kami meraih penghargaan kategori Utama,” ungkapnya usai menerima penghargaan secara daring di Command Center, Kamis (29/7/2021).

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Bontang, Bahtiar Mabe. Ini merupakan prestasi yang luar biasa berkat kerja keras Satgas KLA, para stakeholder, komunitas anak, serta masyarakat Bontang.

“Saya sangat bangga dengan penghargaan ini, semoga capaian ini akan terus meningkat dan menjadi penyemangat menggapai predikat Utama KLA pada tahun depan,” pungkasnya.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  MTQ ke - 43 Provinsi Kaltim, Bontang Raih Juara 3

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply