Resmi Jabat Kapolres Bontang, Hamam Fokus Pencegahan Covid-19 dan Kamtibmas

KITAMUDAMEDIA, Bontang – AKBP Hamam Wahyudi S.H., S.I.K, M.H, resmi menjabat sebagai Kapolres Bontang menggantikan AKBP Hanifa Martunas Siringoringo yang sekarang menjabat sebagai Kabagbekum Rolog Polda Kaltim, sejak 18 Agustus 2021 lalu.

Mantan kapolres Pandeglang Banten ini menjelaskan langkah awal yang dilakukan dirinya yakni melanjutkan program kerja pencegahan penularan Covid-19 serta Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Harapan saya dapat memberikan pelayanan khususnya untuk menjaga situasi kamtibmas agar keadaan tetap kondusif dan mencegah penanganan covid-19 serta suksesi vaksinasi,” ujarnya pasca serah terima jabatan (sertijab) di Pendopo, Jumat (20/8/2021).

Upaya yang akan dilakukan dengan membangun sinergi bersama Forkopimda serta masyarakat, guna melancarkan program kerjanya.

“Secara internal sudah komunikasi dengan forkopimda, dengan stakeholder yang lain, insyaallah kami akan tetap bersinergi melanjutkan apa yang dikerjakan pendahulu kami, tanpa mereka tidak mungkin permasalahan bisa selesai,” jelasnya.

Hamam menyampaikan bangga berada di Kota Bontang, suasana nyaman. Ini merupakan tugas perdananya di Kaltim.

“Semoga saya bisa melaksanakan amanah dengan baik,” sambungnya.

Sebagai informasi, serah terima jabatan digelar 18 Agustus 2021 lalu, antara AKBP Hamam Wahyudi S.H., S.I.K, M.H, dengan AKBP Hanifa Martunas Siringoringo.

Reporter : Iqbal Tawakkal
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Wakil Ketua PSSI Bela STY Usai Timnas Indonesia Kalah dari Jepang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply