Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Tambahan Empat Atlet Bontang untuk PON XX Papua, Cabor Baseball

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Jumlah atlet Kota Bontang yang masuk dalam kontingen PON XX Papua tahun 2021 bertambah. Dari sebelas atlet, ada empat lainnya menyusul, yakni dari cabang olahraga (cabor) baseball.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Bontang, Umar Gading mengatakan ada tambahan empat atlet yang akan ikut berlaga di PON XX Papua 15 Oktober 2021 mendatang.

“Untuk atlet Softball ada 10 orang namun masih menunggu info selanjutnya seperti apa,” ungkapnya, Kamis (9/9/2021).

Sebelumnya, 11 atlet yang terdaftar dari delapan cabor, antara lain : anggar, hockey, menembak, panjat tebing, taekwondo, wushu, bulutangkis dan sepak bola dan semua sudah berada di Provinsi untuk karantina dan latihan.

“Ada tambahan 4 jadi totalnya 15,” jelasnya.

Berdasarkan SK Koni Kaltim dari Cabor Anggar 1 atlet, hockey 1 atlet, menembak 1 atlet, panjat tebing 3 atlet, taekwondo 2 atlet, wushu 1 atlet, bulutangkis 1 atlet, sepak bola 1 atlet, baseball 4 atlet.

“Sementara tiga pelatih yakni pelatih hockey, layar dan sepak takraw,” pungkasnya.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  11 Tewas Akibat Longsor Muara Enim, Siaga Banjir 3 Hari

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply