Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Diskop-UKMP : Awal Tahun Depan Bangunan Baru Pasar Citra Mas Lok Tuan Mulai Difungsikan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Bontang, Asdar Ibrahim menargetkan awal tahun 2022 Pasar Citra Mas Lok Tuan sudah bisa difungsikan.

“Kami berharap di awal tahun, antara Januari atau Februari sudah bisa difungsikan,” kata Asdar Ibrahim dalam rapat kerja dengan Komisi II DPRD Bontang, Selasa (5/10/2021).

Dalam laporannya, Asdar juga menyampaikan progres pengerjaan sarana penunjang seperti pagar keliling, gapura dan beberapa item kelengkapan lain sudah masuk tahap akhir.

“Apabila tidak ada kendala, sesuai dengan kontrak kerja, Oktober ini sudah rampung,” jelasnya.

Asdar mengaku untuk merealisasikan target tersebut, Diskop UKMP sudah mengadakan rapat dengan Pejabat Pelaksana Tugas Kerja (PPTK) dan pengawasnya.

“Saya sampaikan tidak ada addendum nilai dan waktu, pengerjaannya harus kelar sesuai jadwal ditentukan,” ujarnya.

Dirinya optimis pengundian dan relokasi bisa secepatnya dilakukan, paling lambat di Desember, bila Wali Kota menyetujui.

“Harapannya lebih cepat, makin cepat lebih baik, sehingga pedagang bisa menempati fasilitas yang tersedia dan berjualan dengan baik” pungkasnya.

Diketahui gedung baru Pasar Citra Mas Lok Tuan belum difungsikan sejak bangunan rampung 19 Desember 2020 lalu, dan diresmikan oleh Wali Kota sebelumnya Neni Moerniaeni pada Januari 2021.

Bangunan yang menyedot Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Bontang senilai Rp 9,9 miliar lebih tersebut terletak di Jalan Slamet Riyadi dengan luas tanah bangunan 8.038 meter persegi.

Penulis : Muh Ridwan
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pemkot Sediakan Layanan Gawat Darurat 112 untuk Warga, Bebas Pulsa

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply