Terlibat Perkelahian, Seorang Warga Rawa Indah Kena Tikam di Depan Pujasera Ikan Bakar

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Seorang pria, warga Rawa Indah berinisial SI terlibat perkelahian yang berujung penikaman. Peristiwa naas tersebut terjadi di depan pujasera ikan bakar, Rawa Indah, Kelurahan Tanjung Laut Indah, Jalan Ir Juanda. Kamis (28/10/2021) sekira pukul 20.00 Wita .

Menurut keterangan saksi yang tak ingin disebut nama jelasnya, memang melihat ada percekcokan yang sempat terjadi sebelum penikaman.

“Yang saya lihat itu ada 3 orang yang menunggu di pinggir jalan, tidak lama om SI datang, terus ribut-ribut begitu,” ucapnya kepada media.

Saksi bercerita sempat bertanya kepada korban apa duduk persoalannya, namun korban juga tidak tahu.

“Om itu cuman ngomong kalau dipanggil sama 3 anak muda itu, tidak tahu juga apa masalahnya,” jelasnya. 

Tidak lama, setelah korban menemui ke tiga pelaku itu, terjadilah keributan yang menyebabkan ada korban terkena tusukan senjata tajam.

Korban diketahui tinggal di belakang pujasera. Sekarang mendapat perawatan di rumah sakit.

Saksi lainnnya yang juga berada di lokasi kejadian mengatakan tiga orang terduga pelaku datang menggunakan dua motor. Lalu berhenti di depan pintu masuk pujasera.

 “Mereka berkelahi mulut awalnya. Lalu tiba-tiba korban terkapar. Sepertinya ditikam. Teman tersangka diamankan warga. Sekarang di kantor polisi,” kata Ha. 

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mengejar pelaku dan korban telah dilarikan ke Rumah Sakit. 

Reporter : Muh Ridwan

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Sering Disepelekan, Ruam Kulit Bisa Jadi Tanda Kanker Payudara

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply