Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Bontang Pekan Depan, Pedagang Belum Kebagian

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bontang kembali menerima sebanyak 190 vial vaksin Covid-19. Jumat (26/2/2021) pagi.

Juru Bicara (Jubir) Tim Satgas Covid-19 Kota Bontang Adi permana mengatakan bahwa vaksin sinovac tahap kedua telah tiba di gudang farmasi Dinas Kesehatan Bontang, Jalan Awang Long  Bontang Baru, usai diambil Tim Satgas Covid-19 langsung dari gudang farmasi Dinkes Kaltim, Kamis (25/2/2021) kemarin.

“Sekitar pukul 10.00 Wita tadi, kita telah menerima sebanyak 190 vial vaksin dalam satu vial ini untuk 8 orang, ini dapat menyasar 1.536 orang meskipun masih jauh dari data yang kami ajukan ke pusat yaitu sekitar 13 ribu calon penerima vaksin” ujar Juru Bicara Tim satgas Covid-19 saat dihubungi.

Adi menjelaskan vaksin sinovac ini rencananya akan digelar Selasa (2/3/2021) pekan depan dan pelaksanaannya dilakukan secara massal dengan menyasar beberapa titik. Sementara untuk teknis dan tempat vaksin masih dibahas.

Adapun kategori calon penerima. Di antaranya, Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri, pegawai BUMN, jurnalis, ojek online, Satpol PP dan lansia. Sedangkan untuk pedagang pasar, masih ditunda. Sebab data calon penerima belum lengkap.

Reporter : Lia

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Sertifikat Halal Gratis Kemenag Diperuntukkan bagi 25 Ribu UMK

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply