Siap – siap Pekan Raya Bontang 7 Hari Lagi

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Usung tema penguatan ekonomi, Radio Eska FM bersama dengan TNI-Polri akan menggelar acara bertajuk Pekan Raya Bontang yang rencananya akan digelar selama satu pekan, di halaman Rudal, Bontang Utara, dari tanggal 28 November hingga 4 Desember 2021.

Direktur PT Radio Suara Khatulistiwa, Sutoyo yang juga selaku panitia pelaksana menjelaskan kegiatan tersebut adalah event tahunan, namun selama 2 tahun harus terhenti karena Covid-19, dan baru tahun ini bisa digelar kembali secara terbuka.

“Alhamdulillah, Pekan Raya Bontang yang merupakan event tahunan Radio Eska Fm dapat digelar kembali secara terbuka,” ucap dia pada awak media, Jumat (19/11/2021)

Selain itu, dirinya mengungkapkan event ini bertujuan memberikan wadah bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan ekonomi kreatif untuk kembali bangkit setelah terpuruk dampak dari Covid-19.

“Kegiatannya tidak hanya di isi jualan, tetapi juga diselingi ada acara pendukung seperti pentas budaya, olahraga tradisional, menampilkan seniman Bontang, dan fashion show,” terangnya

“Ini pasti akan meriah, jadi harapannya masyarakat Bontang bisa datang berkunjung dengan catatan tetap patuhi protokol kesehatan.” tambahnya.

Sebagai informasi, event ini terselenggara atas kerjasama Radio Eska Fm, RRI Samarinda, Forum Parekraf UMKM Bontang dengan Pemerintah Kota Bontang, DPRD Kota Bontang, Polres Bontang, Kodim 0908 Bontang, Den Arhanud 002 Rudal Bontang.

Selain itu juga didukung para sponsor dan media partner.

Reporter : Muh Ridwan
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  10 Kabupaten Kota Se-Kaltim Bakal Ikut Meriahkan HUT Damkar ke 104 di Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply