Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Ajak Masyarakat Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Henry Sosialisasikan Perda Kaltim No 7 Th 2017

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Anggota DPRD Provinsi Kaltim, Henry Pailan terus lakukan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 Tahun 2017 tentang Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika kepada masyarakat di Jalan Belibis Kelurahan Kanaan Kecamatan Bontang Barat, Sabtu (5/3/2022).

Langkah simpatik terhadap generasi muda terus digulirkan oleh politisi gerindra tersebut. Penyalahgunaan narkoba memang sangat memberikan dampak buruk bagi generasi muda dan tak dapat terbayangkan. Rusaknya saraf kerja otak, tubuh, organ penting seperti jantung, gangguan mental akan menghantui para pengguna obat-obatan terlarang.

“Kita harus waspada karena Anak-anak kita yang akan meneruskan bangsa ini,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, para pecandu narkoba akan melakukan cara apapun untuk memenuhi nafsu candunya terhadap narkoba. Saat ini telah banyak terlihat efek buruk penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda.

Perda ini menggambarkan bagaimana upaya pemerintah bersama masyarakat untuk mencegah jangan sampai barang haram ini ada di keluarga dan masyarakat. Ia menambahkan masalah narkoba bukan hanya tanggung jawab Badan Narkotika Nasional (BNN) melainkan tanggung kita bersama.

“Harapannya, masyarakat bisa lebih sadar dan mampu saling menjaga antara satu dengan yang lain, agar terhindar dari narkoba serta menjaga anak-anak kita agar supaya tidak terjerumus dan meminimalisir pengedaran khususnya di Kaltim.” Pungkasnya.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  UU ASN Disahkan, Basti Minta Pemda Gerak Cepat Kawal Kuota PPPK

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply