Normalisasi Suplai Power Listrik ke Bontang, PLN : Estimasi Padam Selama 2 Jam

KITAMUDAMIEDIA, Bontang- Pasca pemadaman listrik Jumat malam (13/5/2022) kemarin, PLN tengah melakukan normalisasi suplai power listrik ke Bontang sehingga menyebabkan terjadi pemadaman sementara.

Manajer Unit Pelaksanaan, Pelayanan dan Pelanggan (UP3) PLN Bontang, Donna Sinatra, saat dikonfirmasi menjelaskan terganggunya suplai listrik dampak dari penyebab gangguan pemadaman kemarin (13/5). Pihak PLN tengah melakukan perbaikan dan proses pengembalian beban dengan pola operasi sebelumnya. Namun terjadi kendala sehingga padam kembali.

” Mohon maaf atas terganggunya suplai listrik, proses penormalan diestimasi kurang lebih 2 jam. Semoga semua usaha yang dilakukan petugas kami dapat berjalan dengan baik dan tidak terkendala kembali, ” jelasnya.

Sebelumnya terjadi pemadaman listrik terjadi di beberapa wilayah di Kota Bontang, akibat rusaknya trafo gardu induk, Teluk Pandan.

” Masih menunggu konfirmasi penyebab kerusakan karena PLN unit lain. Kita dapat informasi incoming trafo 3 ada gangguan, cuma belum di investigasi, ” jelasnya Donna dihubungi redaksi kitamudamedia.com (13/05). (Redaksi)

Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply