Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Perluas Area Parkir Pasar Citra Mas Lok Tuan , KIE Izinkan Pinjam Pakai Lahan di Tahun Pertama

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Komisi II DPRD Bontang  memanggil PT KIE guna membahas rencana peminjaman lahan milik KIE yang berada dekat dengan area pasar baru Citra Mas Lok Tuan, Bontang.

Lahan tersebut dinilai strategis untuk dimanfaatkan sebagai parkir tambahan. Dikatakan Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (DKUKMP) Bontang, Kamilan area parkir yang ada saat ini memang kurang luas,  dikhawatirkan tidak mampu menampung kendaraan para pedagang dan pengunjung pasar.

“ Area parkiran di pasar baru Citra Mas Lok Tuan memang kurang luas, maka kita perlu tambahan, dan disamping itu ada lahan milik KIE, semoga bisa kita pinjam pakai,” ungkapnya saat rapat bersama Komisi II beberapa waktu lalu.

Perwakilan  PT. KIE , Sutikno mengatakan pihak perusahaan siap meminjamkan lahan parkir dengan mekanisme pinjam pakai pada tahun pertama, sementara tahun berikutnya sewa atau dibeli. 

Dipastikan Sutikno, biaya sewa lahan seluas, sekira 620 Hektar tersebut tidak lebih dari Rp 20 juta per tahun.“ Perusahan kami meminjamkan di tahun pertama, tapi tahun berikutnya di sewa atau di beli. Kalaupun di sewa paling sekira Rp 12 jutaan, “ ungkapnya.

Ditanggapi, Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam pihaknya akan melakukan bahasan mendalam bersama pemerintahan, untuk tahun berikutnya.“ Kita kunci ya, di tahun pertama aman, dipinjamkan tapi di tahun berikutnya harus dibahas lagi, “ pungkas Rustam. (Redaksi)

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Distribusi Air PDAM Gangguan, Warga Bisa Dapat Air Gratis dari Mobil Tangki

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply