17 Agustus 2022, Upacara On The Road Digelar di Tiga Titik Ini

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang akan menggelar upacara di jalan atau on the road di tiga titik jalan dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke – 77 tahun pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Ketua panitia pelaksana HUT RI ke -77, Dasuki menuturkan pelaksanaan upacara on the road digelat di Simpang 3 Ramayana, Simpang empat Masjid Al-Hijrah, Tanjung Laut dan Bundaran Hotel Sintuk.

” Simpang 3 Ramayana, simpang empat Masjid Al-Hijrah, dan di bundaran sintuk juga ada. Gambarannya nanti, pengendara diminta berhenti sejenak, kurang lebih 10 menitan dan diminta untuk mengikuti upacara tersebut, ” katanya saat dikonfirmasi redaksi kitamudamedia.com, Senin (15/08/2022).

Dasuki juga menyebutkan akan ada tim pengamanan yang tersebar di 3 titik upacara.

” Untuk pengamanan nya sendiri akan disebar di tiga titik tadi, yang beranggotakan TNI dan anggota Polri Kota Bontang, ” ucapnya.

Disinggung perihal upacara yang akan terlaksana di Lang-lang atau Stadion Bessai Berinta, Dasuki menyebutkan undangan di tahun 2022 ini terbatas jumlahnya, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

” Akan ada kurang lebih 572 orang, yang terdiri dari 279 orang peserta upacara dan sisanya 293 itu undangan, ” tutupnya.

Reporter : Octa Fadillah
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Antisipasi Covid-19, Pupuk Kaltim Fasilitasi Rapid Test Pengurus dan Pengajar TPQ Masjid Fathul Khoir

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply