Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Ketiga Kalinya, Agenda Rapat Dewan Soal Banjir Batal Lagi karena Perwakilan Pemkot Bontang Tak Hadir

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Rapat gabungan komisi DPRD Bontang soal banjir batal kembali, setelah Sekretaris Daerah, Aji Erlynawati mewakili Pemerintah Kota sampai saat ini, pukul 11.16 Wita belum juga hadir.

Padahal, Badan Perumus (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menjadwalkan rapat tersebut hari ini, selasa (14/12/2021) pukul 10.00 Wita.

Wakil Ketua DPRD Agus Haris mengatakan, dengan berat hati rapat pembahasan banjir harus batal untuk ketiga kalinya.

“Saya tadi sudah konfirmasi, telepon langsung, Sekda masih banyak agenda di kota dan minta rapat diundur,” ucap dia pada Kitamudamedia.com.

Sementara, DPRD kata Agus Haris punya agenda lain di hari ini yang sama pentingnya yang tidak bisa ditunda, untuk itu permintaan Sekda untuk memundurkan rapat sampai pukul 13.00 Wita tidak bisa dipenuhi.

“Dari keputusan bersama anggota dewan yang lain tidak bisa memenuhi permintaan bu Sekda,” tambahnya.

Wakil Dewan itu tidak bisa menyembunyikan rasa kekecewaannya dan mempertanyakan keseriusan pemerintah untuk merespon persoalan banjir yang menghantui masyarakat Bontang.

“Saya tidak bisa mengerti mau berbicara apa lagi, semestinya di akhir tahun ini sudah jalan untuk menyelesaikan persoalan banjir ini,” pungkasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Sekda Bontang Aji Erlynawati mengatakan memang berhalangan hadir karena ada agenda rapat dengan Wali Kota Bontang di rumah jabatan di waktu bersamaan.

Namun, dirinya mengaku telah mengutus perwakilan lain dari Pemkot untuk hadir dalam rapat dewan membahas soal banjir tersebut

“Di waktu bersamaan saya ada rapat dengan Pak Wali,” ucapnya saat dikonfirmasi kitamudamedia.com

Reporter : Muh Ridwan
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Tugas Erick Thohir Gantikan Luhut Jadi Menko Marves Selesai

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply