Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Setubuhi Pacar hingga Hamil 3 Bulan, Pemuda di Guntung Ditangkap Polisi

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Seorang pemuda berinisial S (21), warga Kelurahan Guntung diringkus team Rajawali Sat Reskrim Polres Bontang karena diduga telah melakukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur (18).

Tersangka ditangkap di Jalan Pipa Pertamina Gg. Sentosa Kelurahan Guntung Kecamatan Bontang utara, Jumat (14/10/22) sekira pukul 17.30 Wita.

Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prasetya mengatakan tersangka dan korban telah melakukan hubungan intim sebanyak 6 kali waktu. Di lokasi yang berbeda. Dari pengakuan korban, sebelum melakukan persetubuhan, S minum minuman keras (miras) dan menggunakan sabu. Tidak hanya itu, pelaku juga berjanji akan menikahi korban.

” Berdasarkan pengakuan korban, sebelumnya pelaku minum miras dan nyabu di rumah temannya. Setelah itu pelaku mengajak korban ke kos – kosan di Jalan Pipa ,Sidrap,” jelas Kapolres.

Diketahui, tersangka telah menyetubuhi korban sebanyak 6 kali dalam waktu dan di lokasi yang berbeda, hingga saat ini korban telah mengandung janin 3 bulan,” ucap Yusep.

“Tersangka membujuk, merayu, iming-iming korban juga akan dinikahi agar mau melakukan hubungan intim layaknya suami istri,” jelasnya.

Atas perbuatannya tersangka dijerat
pasal 82 UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi UU.

“Ancaman maksimal 15 tahun penjara,”

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Kuota Gratis Kemendikbud Dibagikan dengan Skema Berbeda di 2021

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply