Basri Rase Minta Pelayanan RSUD Bontang Ramah terhadap Pasien

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Wali Kota Bontang, Basri Rase meminta pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada ditingkatkan dan ramah terhadap pasien.

Hal tersebut disampaikan saat Rakornis Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan RSUD Taman Husada Bontang di Pendopo Rujab, Kamis (17/11/22).

Pemerintah Kota Bontang bersama seluruh pihak kesehatan berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan Rumah Sakit (RS) agar semakin bersih, baik, dan ramah dalam melayani masyarakat.

Wali Kota Bontang, Basri Rase mengatakan peningkatan standar pelayanan penting dilakukan tidak hanya dalam sisi administrasi, namun juga peningkatan fasilitas rumah sakit dan pelayanan kepada pasien.

“Bukan hanya fasilitas saja, tapi yang terpenting juga pelayanan rumah sakit kepada pasien. Kalau pelayanan ramah pasien juga senang, yang sakit bisa jadi cepat sembuh,”ucap Basri

Dikatakan Basri pihak rumah sakit harus bisa menyapa dan bertanya keluhan dengan ramah sehingga masyarakat mendapatkan kenyamanan.

“Kalau ada pasien supaya dapatkan kenyamanan kalau bisa untuk meningkat pelayanan dengan cara menyapa dengan tutur yang lembut dan mempertanyakan keluhannya,”katanya.

Direktur RSUD Kota Bontang, Suhardi mengatakan bahwa dengan pelaksanaan kegiatan hari ini dalam upaya meningkatkan fasilitas serta pelayanan kesehatan maka, pihaknya tengah bersedia menerima seluruh masukan yang ada.

“Kami akan menerima semua masukan masukan yang nantinya akan kami lakukan perbaikan,”tuturnya.

Kemudian, ia pun berharap dengan adanya penyampaian ini terkait peningkatan fasilitas dan pelayanan dapat tersampaikan kepada masyarakat Kota Bontang.

“Kami akan menyampaikan pelayanan-pelayanan kepada masyarakat,”terangnya.

Reporter : Amel
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  1.110 Para Pelajar Kota Bontang akan Meriahkan Pagelaran Tari Jepen

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply