Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Bocah 7 Tahun Diterkam Buaya di Pantai Teluk Lombok, Sempat Kritis hingga Akhirnya Meninggal

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Bocah 7 Tahun berinisial (MD) dinyatakan akhirnya meninggal dunia akibat diterkam buaya saat berenang di Pantai Teluk Lombok, Kutai Timur (Kutim), Minggu (20/11/22) sekira pukul 15.30 Wita.

Bhabinkamtibmas Desa Sangkima dan Desa Teluk Sangkima, Briptu Reynaldi Putra Miranda mengatakan bahwa MD sempat mendapatkan pertolongan pertama di Klinik PT.Pertamina pada pukul 16.00 akan tetapi, sekira pukul 16.15 wita korban telah dinyatakan tak tertolong, meninggal dunia.

“Kondisinya kemarin dari klinik Pertamina dinyatakan oleh dokter korban meninggal dunia dan sudah dikubur tadi pagi sekitar jam 10,”ucap Reynaldi saat di konfirmasi oleh redaksi kitamudamedia.com Senin (21/11/22).

Diceritakan, sebelumnya pada pukul 15.14 Wita, MD ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri dan posisi mengapung di atas air setelah berputar – putar sebanyak 3 kali di lokasi tersebut.

“Setelah memutari lokasi ada sebanyak 3 kali akhirnya korban ditemukan ayahnya dan dalam kondisi mengapung,dengan banyak bekas gigitan buaya di sekujur tubuh,” ujarnya.

Berdasarkan saksi, Murni yang merupakan warga dari Dusun Teluk Lombok, Desa Sangkima, melihat MD dan Ari, teman korban sedang asyik bermain bersama hingga akhirnya berenang di pinggiran pantai tepat di depan rumahnya.

“Sebelumnya korban dan temannya mainan dan berenang di pinggir pantai itu sekira jam 15.00,”ungkapnya.

Kemudian, berjalannya 30 menit, sekira pukul 15.30 MD tidak terlihat lagi dan setelah terlihat sekira jarak 100 meter, Ari melihat 1 ekor buaya menyeret MD sambil berteriak meminta tolong.

“Sekira 15.30 korban sudah terlihat oleh temannya terseret buaya dan teriak-teriak minta tolong dari jarak 100 meter,”jelasnya.

Diketahui, Korban mengalami luka – luka bekas gigitan buaya di paha Bagian depan Kanan dan kiri Korban,Luka di Kemaluan Korban,dan Luka Di Pinggang bagian belakang Korban.

Baca Juga  Kucurkan Bantuan Rp 150 Juta, PT Badak NGL Bedah 2 Rumah Warga Bontang

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply