Jembatan di Bontang Kuala Diperbaiki Tahun Depan, Anggaran Rp 1,6 M

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Jembatan kayu ulin di Bontang Kuala yang banyak rusak, akan mulai direnovasi pada tahun depan.

Lurah Bontang Kuala, Suiza Ixan Saputro mengatakan perbaikan jembatan di Bontang Kuala akan segera dilakukan di tahun 2024.

“Memang itu menjadi prioritas kami untuk diperbaiki dan Alhamdulillah di tahun depan insyaallah akan diperbaiki untuk bisa di bagusin dan ditingkatkan lagi,”ucapnya saat ditemui oleh redaksi kitamudamedia.com Kamis (09/02/23).

Dikatakan, Suiza anggaran yang akan digelontorkan untuk memperbaiki jembatan khususnya di area depan panggung Bontang Kuala senilai Rp 1,6 miliar dengan ukuran panjang 40 X 20 lebar meter.

“Kami hanya menyesuaikan dengan anggaran yang ada, itu (jembatan) ukurannya 40 X 20 meter, jadi nanti menyesuaikan lagi di lapangan,”katanya.

Perbaikan akan dilakukan bertahan dan sebagian, menyesuaikan anggaran yang tersedia.

“Targetnya tahun depan bakalan segera diperbaiki. cuman nanti hanya sebagian dulu di perbaiki . karena biayanya itu lumayan tinggi,”jelasnya.

Perbaikan jembatan tersebut merupakan salah satu prioritas pada musrembangda beberapa waktu lalu, karena merupakan salah satu upaya untuk menarik destinasi wisata yang datang ke Bontang Kuala.

“Dengan usulan kami di Musrenbang usulan tahun 2024, anjungan merupakan tempat destinasi wisata yang keadaannya saat ini memprihatinkan,”tutupnya.

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Edarkan Sabu, Pemuda Berbas Pantai Diringkus

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply