Najirah Minta Fasilitas di Puskesmas II BS Ditambah

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Wakil Walikota Bontang, Najirah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Puskesmas II Bontang Selatan (BS), Senin (20/02/2023).

Dari pantauan di lapangan, Najirah melihat beberapa pasien tidak mendapat tempat duduk saat mengantre berobat. Terkait hal itu, Wali Wali Kota Bontang, Najirah akan melakukan evaluasi untuk penambahan fasilitas.

“Insyaallah bakalan ada penambahan. Ini yang akan menjadi evaluasi kita juga bagaimana nanti kedepannya. Oleh karena itu saya melihat banyak pasien yang berdiri,”ucap Najirah usai sidak di Puskesmas II Bontang Selatan, Senin (20/02)

Dijelaskan, Najirah hal tersebut akan menjadi perhatian Pemkot Bontang. Ia harap nantinya pasien mendapatkan fasilitas yang memadai pada saat lakukan pertobatan khususnya di Puskesmas II Bontang Selatan.

“Terlihat banyak sekali pasien ini yang ingin berobat kesini. Tapi, banyak yang terlihat berdiri juga, ini orang sakit. Inilah yang akan menjadi perhatian pemerintah,” katanya.

Dikatakan, Najirah sangat memprihatikan setelah melihat kondisi pasien yang mengantre untuk melakukan pengobatan. Namun fasilitas Puskesmas II Bontang Selatan sangat tidak memadai.

“Nanti saya akan melakukan evaluasi bagaimana hal ini bisa teratasi pasien yang datang berobat disini jangan sampai berdiri lagi karena memang kasian kan orang sakit datang kesini berdiri lagi,” tutupnya.

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Insentif Guru Swasta Ditolak, Agus Haris Geram Minta Disdikbud Kaltim Dievaluasi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply