Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Terpilih Aklamasi jadi Ketua Umum KONI Bontang, Jamaluddin akan Cetak Atlet Handal

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) ke 7 KONI Kota Bontang digelar di Pendopo Rujab Wali Kota, pada Kamis (23/02/23)..

Salah satu agenda utamanya adalah pemilihan Ketua Umum KONI masa periode 2023 – 2027.Dalam Kegiatan itu, Jamaluddin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bontang periode 2023-2027.

Sebelum pemilihan ketua ditetapkan, dirinya menuturkan visi dan misinya di hadapan hadirin. Ia bersiap dan bersedia dalam membangun, mencetak dan meningkatkan olahraga dengan mempersiapkan atlet yang handal.

“Saya akan memajukan olahraga dan akan persiapkan atlet yang handal di setiap cabang olahraga (cabor), ” jelasnya.

Tidak hanya itu, pada saat menjadi ketua terpilih, dirinya juga akan mempersiapkan segi sarana maupun prasarana KONI Kota Bontang.

Jamaluddin juga meminta agar seluruh pengurus KONI Provinsi Kalimantan Timur dapat mendukung dan juga melakukan berdampingan serta memberi masukan untuk pengembangan olahraga di Kota Bontang.

“Dengan terpilihnya sebagai ketua umum KONI, saya harap ada dukungan dari seluruh pengurus yang ada di KONI ini dan memberikan masukan untuk tingkatkan pengembangan olahraga,”jelasnya.

Dilokasi yang sama, Ketua Umum KONI Kaltim Rusdiansyah Aras berharap Ketua KONI yang terpilih dapat meningkatkan pembinaan atlet agar prestasi atlet Bontang juga bisa lebih meningkatkan.

“Saya berharap kepada ketua KONI yang terpilih, semoga komitmennya kuat untuk membina olahraga,” katanya.

Sementara itu, Asisten II Pemkot Bontang Lukman berharap dengan pimpinan KONI Bontang yang baru dapat lebih semakin meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Kota Bontang khususnya di sektor olahraga.

“Saya menaruh harapan besar agar KONI Bontang dapat meningkatkan kualitas SDM dan membina serta bisa lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan melalui pembinaan olahraga di Kota Bontang,”ungkapnya.

Baca Juga  DPMPTSP Siapkan Sarpras Bagi Penyandang Disabilitas

Tambah, Lukman agar Ketua KONI yang baru dapat meningkatkan prestasi atlet – atlet Bontang menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga kota bontang bisa lebih diperhitungkan oleh daerah-daerah lainnya.

“Saya meminta agar pembinaan olahraga di kota Bontang bisa lebih memasyarakatkan olahraga prestasi untuk capai prestasi yang maksimal, optimal baik tingkat di regional maupun di nasional,”tutupnya.

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply