Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Patroli Ramadhan, Satpol PP Tegur Pemilik Biliar yang Kedapatan Buka

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Dalam rangka kenyamanan selama Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Bontang menggelar patroli di sejumlah tempat yakni, Tempat Hiburan Malam (THM), tempat bermain biliar, hotel, usaha game online.

Kepala Bidang PPUD, Eko Mashudi mengungkapkan tidak ada temuan pelanggaran yang bersifat menonjol.

“Hanya ada beberapa teguran kepada pemilik usaha seperti Bilyard yang masih buka. Untuk THM dari hasil patroli rutin, diketahui tutup dan menaati ketentuan di dalam SE Walikota,” tutupnya.

Bagi yang melanggar, dilakukan peneguran hingga maksimal proses sesuai dengan ketentuan aturan sesuai Pasal 41 dan Pasal 44 Perda Nomor 3 Tahun 2020.

“Selama patroli di Bulan Ramadhan, kondisi di lapangan lebih baik dari tahun sebelumnya. Belum ada ditemukan adanya THM yang buka operasionalnya,” ucap Kepala Bidang PPUD, Eko Mashudi saat dihubungi oleh redaksi kitamudamedia.com Selasa (11/04/2023).

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Vaksin Usia 6-11 Tahun Diizinkan, Dinkes Bontang Masih Tunggu Arahan Pusat

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply