Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

20 Pengunjung Terjebak Kebakaran Trans Studio Makassar Berhasil Diselamatkan, Ada yang Pingsan

KITAMUDAMEDIA – Sebanyak 20 pengunjung yang terjebak kebakaran Gedung Trans Studio Makassar, berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit, Senin (24/4/2023) malam. Komandan Regu (Danru) BPBD Kota Makassar, Sudirman mengatakan, rata-rata pengunjung mengalami sesak napas. Namun, ada juga yang tidak sadarkan diri. 

Semua korban dievakuasi melalui pintu darurat.

“Kami tidak menemukan korban luka. Cuma rata-rata sesak napas dan tidak sadarkan diri. Korbannya mulai orang dewasa hingga anak kecil,” ujar Sudirman di lokasi, Senin malam

Sudirman mengatakan, dalam proses evakuasi, ada 40 anggota BPBD yang dikerahkan, terdiri dari Tim Rescue dan Tim Medis, serta dua ambulans. 

Adapun proses evakuasi sempat terkendala asap tebal sehingga Tim BPBD juga kekurangan oksigen. 

Sementara, Ani, salah satu perawat Puskesmas Makkasau yang dikerahkan dalam insiden ini mengatakan, semua korban rata-rata mengalami sesak napas dan saat ini sudah menjalani perawatan di rumah sakit. “Korbannya kita kasih bantuan oksigen dan kita rujuk ke RS Siloam,” ujarnya.(kompas)

Editor : Redaksi KMM

Baca Juga  Pemohon SIM Membludak, Satlantas Bagi Jadwal Dispensasi Urus SIM, Catat Tanggalnya!

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply