Gerindra Sudah Serahkan Surat Pamit Sandiaga ke Prabowo

KITAMUDAMEDIA – Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco mengatakan surat pamit Sandiaga Uno sudah diserahkan ke Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Surat diserahkan Selasa malam kemarin.

“Suratnya baru saya serahkan semalam kepada Pak Prabowo,” kata Dasco saat dihubungi, Rabu (26/4/2023).

“Karena saya sejak penyerahan surat itu baru sempet ketemu semalam,” ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo mengaku belum menerima surat pengunduran diri dari Sandi tersebut. Prabowo tak menjawab banyak terkait surat tersebut, menurutnya, untuk sekarang masih suasana Lebaran.

“Oh belum terima (surat pengunduran diri Sandi),” kata Prabowo usai bertemu Wiranto di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023).

“Lebaran ini santai aja. Nggak apa-apa kira itu,” lanjutnya.

Sandiaga Titip Surat

Sandiaga Uno menitipkan surat untuk Prabowo Subianto setelah resmi pamit dari Gerindra. Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan dalam surat itu disampaikan jika Sandiaga mengundurkan diri dari Gerindra dan akan berpindah partai.

“Isi surat intinya keluar dan pindah partai, loncat dari Gerindra, pindah yang lain,” kata Muzani di kediamannya, Karawaci, Tangerang, Senin (24/4).

Muzani mengatakan dirinya sempat bertemu dengan Sandiaga di rumah Prabowo. Pertemuan berlangsung sehari sebelum pengumuman Sandiaga hengkang dari Gerindra.

“Saya ketemu Sandi di rumah Pak Prabowo Sabtu siang (22/03) di Kertanegara 4. Di kediaman Pak Prabowo. Kemudian kami berlebaran, Sandi lebaran dengan Pak Prabowo, kami lebaran dengan Pak Sandi,” ucapnya.

Muzani menuturkan dirinya sempat berpesan kepada Sandiaga untuk tidak meninggalkan Prabowo dan Gerindra. Sandi, kata Muzani, juga merespons.

“Pada kesempatan itu Sabtu siang, saya sampaikan agar Pak Sandi tidak meninggalkan Prabowo dan Gerindra. Karena Prabowo dan Gerindra ini orang-orang yang berjasa membesarkan namanya. Sandi bilang ‘iya, iya, iya’,” ucap Muzan menirukan percakapan.(Detik)

Baca Juga  Tergelincir 1 Dolar AS, Harga Emas Turun

Editor : Redaksi 

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply