Antrean Truk Solar di SPBU KM 3 Bontang, Ganggu Pengguna Jalan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Antrean truk solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kilometer 3 Bontang mengganggu pengguna jalan. Dari pantauan redaksi kitamudamedia.com pada Rabu pagi (17/05/2023) sekira pukul 09.00 wita terlihat puluhan truk parkir di badan jalan.

Salah seorang warga, Siti (35) mengeluhkan adanya truk yang parkir di pinggir jalan, selain mengganggu pengguna jalan, truk juga sering kali membuat kemacetan. Bahkan sampai terjadinya kecelakaan.

“Biasanya kalau ada truk yang sudah datang untuk mengantre BBM, mereka parkir di jalanan bisa sampai berhari-hari. Sampai sering juga terjadi kecelakaan, dikarenakan jalannya yang sedikit berbelok dan tertutup dengan badan truk”, ungkap warga sekitar.

Iqbal srijaya Burhanuddin, selaku Kepala seksi Prasarana Dishub Kota Bontang, mengatakan pihaknya masih mencari solusi masalah yang terkait area antrean di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kilometer 3 Bontang.

“Daerah situ (SPBU KM 3) masih belum ketemu lokasi alternatif untuk antrean truk, seperti di SPBU di jalan Bhayangkara kan antrean bisa dialihkan, kalau di Kilo 3 belum ada,” jelasnya.

Iqbal juga menambahkan pihak Dishub akan berkoordinasi lebih lanjut.

Reporter : Dwi S
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Sungai Guntung Mulai Dikeruk, Upaya Penanggulangan Banjir

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply