Gaet Investor, Basri Jamin Permudah Perizinan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Gaet investor masuk, Pemerintah Kota Bontang terus mensosialisasikan ramah investasi.

Dikatakan, Wali Kota Bontang, Basri Rase dirinya memastikan perizinan investor membuka usaha di Bontang tidak akan dipersulit.

“Saya jamin, untuk investor yang mau masuk, kita permudah perizinannya,” jelas Basri Rase pada grand opening outlet Ace Hardware beberapa waktu lalu.

Menurut Basri, keramahan investasi di Bontang harus terus diciptakan agar Bontang semakin maju. Tak bisa dipungkiri, keberadaan Bontang Citimall dengan banyak tenant ternama tidak dipungkiri mampu menghidupkan geliat ekonomi dan berbagai sektor lainnya. Sesuai dengan visi misi pemerintah Kota Bontang ramah investasi.

“Salah satu visi misi saya adalah ramah investasi, maka seluruh investasi Bontang ini adalah modal kami, yang akan kita jadikan aset, maka kami akan bantu mempermudah dan mempercepat , dan juga kami bantu dalam hal perizinan”, jelasnya.

Ia juga menambahkan, dengan adanya investasi seperti ini bisa menambah lapangan pekerjaan di kota Bontang, sehingga putra/putri Kota Bontang bisa mendapatkan lapangan pekerjaan di kota sendiri setelah lulus dari sekolah.

“Saya sebagai jaminannya, saya akan membantu seluruh investor yang akan masuk ke kota bontang, karena ada 2 visi dan misi saya yang mengarah kesana, bagaimana menjadikan kota Bontang ini adalah tujuan wisata, dan menjadikan Bontang sebagai central UMKM”, Ungkap Basri Rase.

Ditambahkan Basri Rase, di Ace Hardware misalnya ada sekira 92 persen yang bekerja adalah putra/putri terbaik yang terpilih di Kota Bontang.

Reporter : Amel
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Jembatan Bontang Kuala Rusak, Abdul Samad : Pembangunan Prioritas di Tahun 2023

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply