Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Tergenang Banjir, Jalan Pattimura Bontang Utara Ditutup

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Sejumlah lokasi di Bontang kembali tergenang banjir, akibat hujan yang cukup deras terjadi mulai kemarin (07/06/2023) sore.

Dari pantauan redaksi kitamudamedia.com, Kamis pagi (08/06/2023), tidak hanya di sebagian jalan yang terendam banjir,
tetapi pemukiman warga juga ikut terdampak. Seperti di Jalan Pattimura, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Ahmad Yani.

“Malam airnya sudah mulai naik, karena hujan mulai kemarin sore, jadinya kalau sudah banjir begini mau tidak mau jalannya pasti ditutup. Toko kami pun juga ikut terkena dampaknya. Menutup toko karena tidak ada yang melintas, dan sebagian barang jualan terkena banjir”, ungkap Adi, salah satu warga.

Akibat ditutupnya jalan, warga yang ingin melintas harus memutar balik, dikarenakan akses jalan tidak bisa sama sekali untuk dilewati. Ditambah hingga saat ini juga, banjir masih belum surut dan kondisi air yang mulai meninggi hingga sampai lutut orang dewasa.

Reporter : Dwi S
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Kedatangan KM Binaiya Molor Akibat Faktor Cuaca

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply