Tingkatkan Peran KONI, Ridwan Minta Pengurus Turun Langsung ke Lapangan

KITAMUDAMEDIA, Bontang– Ridwan, Selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang meminta pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang baru agar turun langsung ke lapangan, guna memantau beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang terdapat di Bontang.

Hasil kunjungan di lapangan
diharapkan bisa menjadi acuan kerja pengurus KONI periode 2023-2027. Sehingga bisa memajukan olahraga yang berada di Kota Bontang menjadi hebat dan beradab, serta melahirkan generasi berprestasi yang tangguh.

“Untuk kepengurusan KONI yang baru, bisa lebih amanah dan dipercaya oleh pemerintah. Sebagian anggota kepengurusan KONI yang sudah lama, agar bisa membantu kawan-kawan yang baru di pengurusan. Harus ada peningkatan dari sebelum-sebelumnya, dan kepengurusan yang sekarang ini juga mempunyai target untuk lebih baik lagi”, ungkapnya saat dihubungi redaksi kitamudamedia.com melalui sambungan telpon, Jumat (09/06/2023).

Sebelumnya, ketua serta pengurus KONI periode 2023 – 2027 dilantik di Pendopo Rujab Sabtu (3/6/2023) pagi, dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Bontang Najirah meminta agar melahirkan generasi berprestasi yang tangguh.

Wakil Walikota Bontang, Najirah mengatakan olahraga adalah merupakan bagian penting bagi masyarakat dan Negara. Pasalnya, olahraga memiliki kekuatan yang luar biasa dalam membentuk karakter, menjalin persatuan, dan mempererat tali silaturahmi.

“Saya percaya olahraga di Kota Bontang bukan hanya keberhasilan prestasi tetapi juga tentang menciptakan generasi yang sehat, tangguh, disiplin, dan berintegritas tinggi,”ucap Najirah saat sambutannya Sabtu (3/6/2023).

Reporter : Dwi S
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Wakil Ketua DPRD Dorong Pemkot Buat Museum Industri Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply