Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Komisi II DPRD Tantang Pemkot Buat Spot Baru Wisata Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam menantang pemkot menyiapkan dan membangun spot baru sebagai objek wisata di Kota Bontang.

“Contohnya kalau jauh-jauh ke Singapura hanya untuk foto – foto, maka dari itu buat spot – spot yang baru,” ucapnya.

Menurutnya, beberapa tempat wisata di Bontang berpotensi tinggi menarik wisatawan apabila ada hal baru yang bisa menjadikan tempat kunjungannya.

Ia mencontohkan kawasan pantai Beras Basah, beberapa mangrove di Bontang seperti di Berbas Pantai dan lainnya selalu menjadi destinasi wisata pada saat liburan tiba.

“Kita ini punya banyak tempat wisata yang luar biasa seperti mangrove itu kan ada beberapa di berbas dan lain, ada juga beras basah,”ungkapnya.

Ditambahkan, Rustam bahwa masyarakat di Kota Bontang dinilai sangat menomorsatukan outfit of the day (OOTD) dan berselfie. Maka, bagaimana caranya agar beberapa tempat wisata di Kota Bontang dibuat inovasi yang baru.

“Lihat aja kalau ibu ibu, anak muda itu kalau ke cafe cafe tempat wisata foto – foto dominan, selfi – selfi, nah maka dari itu bagaimana caranya bisa dikelola lagi lebih baik dan dipercantik objek – objek wisata yang ada,”tandasnya.

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Turun Harga, Minyak Goreng di Pasar Tradisional Kisaran Rp 14 ribu - 15 Ribu Per Liter

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply