Turap Ambruk di Telihan Segera Diperbaiki, PUPR akan Lakukan Normalisasi Sungai

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Turap jalan di Jl. Banjarmasin RT 21 Kelurahan Telihan
akan segera diperbaiki. Lurah Telihan Hanafi mengatakan, pihaknya sudah melakukan peninjauan ke lapangan dan melaporkan kondisi jalan tersebut ke Pekerjaan Umum dan Perumahan Masyarakat (PUPR) Kota Bontang.

“Kemarin sudah kita tinjau dan sudah dilaporkan juga ke OPD (PUPR) terkait, mudahan bisa segera terealisasi perbaikan jembatan tersebut,” ucapnya saat di konfirmasi oleh redaksi kitamudamedia.com, Kamis (20/7/2023).

Selanjutnya, pihak kelurahan hari ini (20/07/2023) akan memasang plang informasi jembatan hanya boleh dilewati kendaraan roda 2 dan pejalan kaki.

Saat dikonfirmasi kepala Bidang Sanitasi, Air Minum dan Sumber Daya Air Edy Suprapto menyampaikan, pihaknya sudah menerima laporan terkait badan jalan jembatan yang berada di Telihan ambruk.

“Untuk masalah badan jalan ini sudah kami lakukan pengecekan, dan untuk drainase nya akan di lakukan normalisasi terlebih dahulu, sudah kita jadwalkan untuk kegiatan normalisasinya,” pungkasnya.

Ia menjelaskan, untuk jadwal perbaikan belum bisa dipastikan, dikarenakan alat yang akan digunakan masih antre.

“Kami akan datangkan alat exsa, tetapi untuk saat ini alatnya masih antri, jadi belum bisa dipastikan kapan akan dikerjakan. Untuk badan jalan yang ambrol akan kami lihat volumnya jika tidak terlalu besar bisa langsung diperbaiki,” tutupnya.

Reporter : Yulia.C
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Genjot Sektor Pariwisata, Pemkot Target Gelar 77 Event Per Tahun

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply