Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Bengkel di Jl S Parman Bontang, Ludes Terbakar, Sempat Terdengar Suara Ledakan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Bengkel di Jalan S. Parman seberang RSUD Taman Husada ludes terbakar, pada (8/9/2023) sekira pukul 15.35 Wita.

Kepala Dinas Disdamkartan Bontang mengatakan, api berasal dari sebuah workshop bengkel yang sudah tidak terpakai, di dalam bengkel tersebut terdapat tumpukan drum yang diduga berisi oli.

“Api berasal dari bengkel yang sudah tidak terpakai, api membesar diduga dipicu karena ada drum yang berisi oli,” ucapnya.

Selain bengkel, sebuah warung bakso yang berada di sebelahnya juga ikut terbakar.

“Bangunan sebelahnya juga nyaris ludes terbakar, untung saja petugas dengan sigap memadamkan api , hingga api tidak menjalar, hanya 1 rumah yang luas terbakar,” katanya.

Diketahui Disdamkartan bersama BPBD menurunkan sekitar kurang lebih 7 unit mobil untuk memadamkan api.

” Kami masih mencari tahu penyebab kebakaran.” Tutupnya.

Ditempat yang sama salah satu saksi mengatakan, Ia mendengarkan suara ledakan, karena curiga ada terjadi sesuatu ia pun memutuskan untuk mengecek keluar rumah.

“Ternyata pas keluar rumah, sudah terbakar bengkel, didalam bengkel itu banyak oli bekas, dan juga masih ada aliran listrik walaupun bengkel sudah tidak terpakai,” ucapnya.

Reporter : Yulia.C
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Manfaat dan Efek Samping Teh Lemon, Baik untuk Jantung tapi Tidak untuk Gigi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply