Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Kebakaran di Berbas Pantai, 3 Rumah Ludes

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Terjadi kebakaran di Jalan Melawai RT.20 Berbas Pantai 3 rumah ludes terbakar, sekira pukul 15.30 Wita, pada Sabtu (9/9/2023).

Salah satu korban, Indah mengatakan saat kejadian adik dan kedua orang tuanya sedang tidur di dalam rumah, tidak tahu persis penyebab kebakaran karena apa.

” Tidak tahu betul penyebab nya karena apa, cuman bapak saya mencium ada bau asap, pas keluar rumah ternyata rumah yang berada di belakang sudah terbakar, kami tidak sempat menyelamatkan barang-barang hanya berkas yang sempat kami bawa,” ucapnya pada redaksi kitamudamedia.com, Sabtu (09/9/2023).

Ditempat yang sama Komandan Disdamkartan Norman mengatakan, pemadam mendapatkan informasi sekitar 16.20 Wita.

” Kami (Disdamkartan) mendapat informasi sekitar pukul 16.20 Wita, langsung ke TKP, belum diketahui penyebab kebakaran, karena api berasal dari rumah yang kosong, orangnya lagi tidak ada dirumah,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, kurang lebih 60 personil yang turun ke lapangan, 8 unit mobil Disdamkartan, 2 dari BPBD, PT. Badak 2 mobil fire.

” Ada sekitar 60 personil, bahkan banyak personil yang diluar dari jam piket bantu memadamkan api, kami berhasil memadamkan api kurang lebih 45 menit,” pungkasnya.

Diakhir ia mengatakan, tidak ada korban jiwa dari kebakaran yang terjadi.

” Tidak ada korban jiwa, hanya saja 3 rumah ludes terbakar tidak ada yang bisa diselamatkan,” tutupnya.

Reporter : Yulia.C
Redaksi : Kartika Anwar

Baca Juga  Studi Temukan Otak Bayi Rusak karena Covid-19, Virus Menembus Plasenta

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply