Parkiran Pasar Citra Mas Lok Tuan Rampung, Januari 2023 Difungsikan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pembangunan parkiran Pasar Citra Mas Lok Tuan Bontang telah rampung 22 Desember 2022 Kemarin.

Kepala Diskop-UKMP, Kamilan mengungkapkan pihaknya tengah menunggu laporan secara teknis dari pengawas untuk penggunaan parkiran di Pasar Citra Mas Lok Tuan Bontang.

“Sudah selesai, kami masih menunggu laporan dari pengawasnya,” ucap kami saat dikonfirmasi redaksi kitamudamedia.com Kamis (29/12/22).

Ditanya soal kapan parkiran tersebut mulai digunakan, Kamilan menjelaskan apabila pihaknya sudah mendapatkan laporan maka, Januari 2023 bisa digunakan.

“Kalau dari pengawasnya nanti laporkan secara teknis sudah bisa di pakai ya nanti paling Januari 2023 sudah bisa,”jelasnya.

Dikatakan, Kamilan parkiran tersebut sebenarnya sudah bisa dilintasi bagi pengguna pengendara, tapi selama belum ada serah terima maka tetap belum bisa difungsikan.

“Itu sebenarnya secara proyek sudah bisa dipakai cuman setelah ada serah terima kedua, serah terima kedua setelah masa pemeliharaan itu,”katanya.

Diketahui area parkir Pasar Citra Mas Lok Tuan ditambah sebesar 15 x 100 meter atau sekira 1500 meter persegi. Pengerjaan lahan tersebut telah berjalan sejak awal 28 Oktober 2022 hingga telah terselesaikan pada 22 Desember 2022 kemarin.

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Lapak Pedagang di Pasar Tamrin Bakal Ditata Lagi, Pengunjung Boleh Pakai Lift

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply