Pembangunan Lapak UMKM Lang-lang Ditarget Rampung Akhir Tahun 2023

KITAMUDAMEDIA,Bontang- Pembangunan lapak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) hingga saat ini masih berjalan.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan pariwisata (Dispopar) Bontang Ahmad Aznem mengatakan, pembangunan bukan hanya lapak UMKM melainkan juga ada pembangunan WC.

“Diharapkan pembangunan akan rampung akhir tahun 2023 atau di akhir desember 2023,” ucapnya pada redaksi kitamudamedia.com , pada Jumat (8/9/2023).

Terkait persoalan pembangunan masjid, Ia menjelaskan, untuk pembangunan tempat ibadah itu, saat ini juga sedang proses pembangunan bersamaan dengan pembangunan lapak UMKM.

“Kalau kami (Dispopar) sedang membangun WC dan lapak UMKM, untuk pembangunan masjid berkolaborasi dengan PUPR, saat ini prosesnya berjalan bersamaan dengan pembangunan lapak,” pungkasnya.

Diketahui pembangunan lapak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Bessai Berinta (Lang Lang) Bontang mulai dikerjakan sejak 13 Juni 2023, dengan menggunakan APBD Kota Bontang senilai Rp. 3,4 Miliar.

Sebagai Informasi, sementara pembangunan lapak UMKM berjalan, sekitar 27 para pedagang direlokasi ke bagian utara panggung lapangan Lang-lang.

Reporter : Yulia.C
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Disdikbud Berencana Serahkan SDN 003 Bontang Barat ke Kutim

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply