TKD Prabowo-Gibran Pasang Target 50 Persen Suara di Bali

KITAMUDAMEDIA,Bontang-Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yakin bisa meraih 50 persen suara di Provinsi Bali pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Bali Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gadjah merasa target itu logis dan rasional.

“Iya kita logis saja, rasional, bukan pesimis yah. Target kami bisa 50 persen. Cuma yah sekarang kan lagi naik-naik (elektabilitas Prabowo-Gibran), kita masih sebulan lagi lah,” kata De Gadjah saat menghadiri Deklarasi Relawan GBK Bali, di Denpasar, Bali, Selasa (26/12).

Dia mengatakan sejauh ini sudah ada 26 komunitas relawan Prabowo-Gibran yang bergerak menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Terbaru, ada Relawan Gibran Berkopyah (GBK) Bali yang baru saja bergabung. De Gadjah yakin target yang dipasang bisa tercapai berkat bantuan para kelompok relawan.

*Ada sekitar 26 relawan yang sudah kami data di TKD. Jadi kami apresiasi sekali terbentuknya GBK Korwil Bali dan ini menambah semangat kami untuk berjuang dam kami yakin target sekian persen bisa tercapai,” kata De Gadjah.

Dia menyatakan bahwa fokus kemenangan 50 persen itu di seluruh wilayah Bali. Baik di di kabupaten maupun kota di Bali.

De Gadjah optimis dengan target itu. Dia pun ingin memasang target yang rasional. Tak mungkin memasang target 95 persen suara di Bali.

“Saya pejuang, saya bukan pesimis. Target harus pasang tinggi dulu dong, tapi yang penting jangan 95 persen, itu target dari mana?” kata dia. (CNNIndonesia) 

Editor : Redaksi 

Baca Juga  BLT Segera Disalurkan, Warga Terdampak Covid-19 Dapat Rp 250 Ribu

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply