Kios Pujasera di Lang-lang Rampung, Diresmikan Awal Tahun 2024

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pembangunan pujasera Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan masjid di lapangan Bessai Berinta (Lang – Lang) telah rampung 100 persen dan akan di resmikan di tahun 2024 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kota Bontang mengatakan, saat ini pembangunan lapak UMKM, masjid dan toilet umum di lapangan Lang-lang sudah rampung 100 persen, dan saat ini masih dilakukan pemeliharaan selama 1 bulan kedepan sebelum di tempati dan diresmikan.

“Alhamdulillah sesuai target akhir tahun pembangunan semua telah rampung baik lapak umkm maupun masjid, tapi saat ini masih dilakukan pemeliharaan dahulu sampai 1 bulan kedepan, baru akan diresmikan nanti,” ucapnya pada kitamudamedia.com, Jumat (29/12/2023).

Ia juga mengatakan, untuk peresmiannya belum tahu pastinya kapan, namun dijadwalkan tahun depan berbarengan dengan peresmian masjid yang diberi nama masjid Adi Darma.

“Nanti peresmian lapaknya dibarengi dengan peresmian masjid Adi Darma, baru para pedagang bisa mengisi lapak-lapak yang disediakan,” ucapnya.

Diketahui bersama pembangunan pembangunan lapak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Stadion Bessai Berinta (Lang-lang) Bontang mulai dikerjakan sejak 13 Juni 2023, dengan menggunakan APBD Kota Bontang senilai Rp. 3,4 Miliar.

Reporter : Yulia.C
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Waspada Penyebaran Difteri pada Anak dan Balita, Dinkes Minta Orang Tua Peduli Vaksinasi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply