Loker 20 Orang Kurir, Gaji 3 – 7 Juta, Cek Selengkapnya

KITAMUDAMEDIA,Bontang- Borneos.co Kota Bontang yang berlokasi di kompleks Koperasi karyawan PKT, membutuhkan 20 orang tenaga kerja sebagai kurir, Selasa 16/01/2024.

Adapun kualifikasi yang telah ditentukan yakni untuk pria dan wanita dengan usia maksimal 40 Tahun, pendidikan minimal SMA/SMK, berdomisili di Kota Bontang dan diharuskan hafal jalan, lalu mampu berkomunikasi dan bisa melayani dengan baik.

Lanjut, diutamakan jujur, rajin, sabar dan amanah memiliki kendaraan pribadi dengan SIM C, dapat bekerjasama dengan tim dan siap belajar hal – hal yang baru, senang membahagiakan orang lain serta senang membantu dan melayani orang lain.

Selain itu, ada juga persyaratan administrasi diantaranya, scan surat lamaran kerja dan daftar riwayat hidup, scan ijazah terakhir, scan KTP, KK, SIM C dan STNK yang masih berlaku, scan kartu AK-1 (Kartu kuning) yang masih berlaku, pasfoto terbaru ukuran 3 x 4.

Berkas lamaran dijadikan satu dalam format PDF dan dikirimkan via online melalui s.id/disnaker_bontang lalu memilih lamaran online – pilih Borneos.co – pilih jabatan yang dilamar.

Sebagai informasi, pendaftaran gratis, tidak perlu mencari orderan, potensi pendapatan
Rp. 3.000.000 hingga 7.000.000 bahkan bisa lebih, gajian setiap pekan, jaket disediakan, tas khusus kurir disediakan.

Lowongan kerja tersebut diperpanjang hingga pada Senin 29 Januari 2024 pukul 12.00 wita.

Reporter : Amel
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Polres Bontang Amankan Sopir, Begini Kronologis Kecelakaan di Depan Aini Rasyifa

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply