Ajak Warga Salurkan Hak Pilih, Basri : Siapapun Terpilih Harus Tetap Damai

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Wali Kota Bontang Basri Rase didampingi istri ikut mencoblos menyuarakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 37 Jl. Ks. Tubun Gang Nila, Basri mengajak masyarakat berbondong-bondong ke TPS.

Wali Kota Bontang, Basri Rase mengatakan, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun ini dirinya menghimbau kepada semua masyarakat Kota Bontang agar menyalurkan hak pilihnya sebagai warga negara.

“Sebagai warga negara yang baik, saya mengimbau kepada masyarakat agar menyuarakan hak pilihnya jangan golput,” ungkapnya pada awak media, Rabu (14/2/2024).

Ia juga mengatakan, walaupun berbeda pilihan perlu diingat bersama bahwa tujuan kita semua sama, yaitu untuk kesinambungan semua pembangunan.

“Semoga pesta demokrasi ini dapat berjalan lancar dan aman,” tururnya.

Di akhir ia menyampaikan, apapun hasilnya itu sudah menjadi yang terbaik. “Semua sudah ada takdirnya masing-masing jadi siapapun yang terpilih itu sudah takdir, jadi jangan ada kericuhan apapun hasil akhirnya nanti,” ungkapnya.

Dari pantauan redaksi, Wali Kota Bontang Basri Rase bersama istri melakukan pencoblosan kompak memakai baju bernuansa putih dan celana hijau.

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Jadwal Lengkap dan Lokasi Kegiatan Sosialisasi Perda DPRD Kutim, Dimulai Besok

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply