Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Lahan Milik PT. KBS Terbakar, Diduga Berasal dari Tumpukan Sampah

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Lahan milik PT Kaltim Sahid Barito (KSB) terbakar, Minggu (18/2/2024). Api diduga berasal dari tumpukan sampah yang terbakar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan) Kota Bontang, Amilluddin mengatakan, kebakaran terjadi diduga adanya percikan api yang timbul dari tumpukan sampah yang menggunung.

“Sepertinya api timbul dari tumpukan sampah yang mudah terbakar, karena panas terik jadi terbakar lah sampah seperti sterofom, gabus dan busa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kebakaran terjadi di lahan yang sudah tidak terpakai, pemadaman sempat terlambat karena pihak Disdamkartan salah posisi dan harus memutar kembali untuk mencari jalan menuju perusahaan tersebut.

“Petugas harus sampai panjat pagar biar bisa masuk,” ungkapnya.

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Guntung

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply