Beda Pendapat Dewan-Disdikbud Soal Nasib SDN 003 Bontang Barat

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang menentang wacana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) menyerahkan SDN 003 Bontang ke tangan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Menurut Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, dengan proyeksi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang cukup besar di tahun 2025, Pemkot Bontang seharusnya bisa menyediakan lahan untuk pembangunan gedung SDN 003 Bontang Barat. Dan lagi, relokasi itu juga harapan dari warga sekitar.

“Saya sangat mendukung apa yang menjadi masukan dan harapan masyarakat, agar SDN 003 bisa masuk di wilayah Bontang. Karena seperti kita ketahui keberadaan SD tersebut bersinggungan dengan Kutai Timur, alangkah baiknya bisa ditempatkan di wilayah Bontang,” ungkapnya pada redaksi kitamudamedia.com.

Politisi Partai Golkar ini meminta agar pemerintah dapat menyediakan lahan dan dibangunkan sekolah yang lebih bagus dari sekolah SDN 003 yang ditempati sekarang.

“Dengan APBD kita yang cukup besar di tahun 2025, saya harap pemerintah dapat membangunkan gedung SDN 003 Bontang di wilayah pendidikan Bontang,” ucapnya.(*)

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Mulai Disalurkan, 7.510 Warga Bontang Terima BLT Imbas Inflasi BBM Sebesar Rp 450 Ribu

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply