Baznas Bagikan 454 Paket Sembako ke Petugas Kebersihan Kota Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bontang membagikan 454 paket sembako ramadan kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bontang.

Masing-masing paket sembako tersebut bernilai Rp 288.500. Jika diakumulasikan, total anggaran yang dikeluarkan Baznas Bontang untuk pasukan kuning dan hijau sekira Rp 130.979.000.

“Mudahan berkah ini bisa dirasakan semua pasukan kuning dan hijau Kota Bontang,” ungkap Ketua Baznas Kota Bontang, Kuba Siga, saat penyerahan paket sembako di halaman rumah jabatan wali kota, Kamis (14/3/2024).

Ditempat yang sama Ketua Pendistribusian dan pendayagunaan Baznas Kota Bontang, Suryadi menjelaskan, paket sembako berjumlah 454 ini berisikan bahan pokok berupa, 2 liter minyak goreng, gula pasir 1 kg, 1 kaleng biskuit, tepung terigu 1 kg, sirup 1 botol, teh celup, mentega, saos dan kecap masing-masing 1 botol.

Sementara Wali Kota Bontang, Basri Rase yang turut hadir memyerahkan secara simbolis paket sembako tersebut menyampaikan, dirinya telah mewajibkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Bontang untuk berzakat melalui Baznas karena manfaatnya juga akan dirasakan oleh warga Bontang yang memang membutuhkan.

“Saya sudah imbau kepada seluruh pegawai Pemerintah Kota Bontang, agar berzakat melalui Baznas,” ucapnya.(*)

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Dispora Kaltim Maksimalkan Anggaran sampai Akhir Tahun

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply