Bersiap War Tiket Konser Sheila On 7, Gen Z Diminta Minggir Dulu

KITAMUDAMEDIA,Bontang- Konser Sheila On 7 tahun ini di lima kota sudah mulai membuat banyak orang ketar-ketir nih. Tentunya hal itu karena penjualan tiket yang terbatas dan harus bersaing dengan banyak orang.

Karena hal itu, Sheila Gank yang sudah menikmati karya Sheila On 7 sejak lama minta untuk gen z gak ikut war tiket konser Sheila On 7 dulu nih. Alasannya supaya mereka dapat tiket konser idolanya itu.

Terkait dengan keramaian ini, Antara Suara dan Goldlive selaku promotor pun mencoba ikut mengomentari guys.

“Sampai sekarang kita gak tahu ya, berdoa hype-nya kayak di Jakarta. Yang paling menarik tuh anak-anak 80, 90-an itu nyuruh gen z mundur dulu gitu. Jadi ya antusiasme komentar-komentar di sosmed begitu sih, insyaallah kita pede antusiasmenya sama kayak di Jakarta,” ujar Faqih Mulyawan, Event Director Goldlive Indonesia, saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2024).

Sejauh ini, promotor belum mau sesumbar tiketnya di setiap kota bakal cepat habis. Mereka juga belum bisa memastikan akan menjual berapa tiket di tiap kota. Namun diharapkan, jumlah penonton yang hadir hampir setara dengan konser di Jakarta yang mencapai 25 ribu orang.

“Overthinking-nya ada banget, kalau di Jakarta laku, tapi ini di lima kota kira-kira sold out gak ya. Ya kita sudah siapin materi-materi itu (apabila tidak sold out),” jelas Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara.

Mereka juga menjelaskan tujuan utamanya tentu bukan soal seberapa cepat tiket akan habis. Promotor lebih ingin kamu yang menonton nantinya bisa menikmati pertunjukan dengan aman dan nyaman.

“Kita sesuaikan dengan kapasitas venue. Kita pengen dengan benar menghitung itu, bisa diisi berapa orang dan bisa nyaman dan enak nontonnya,” tutur Faqih.

Baca Juga  Masalah Serius 25 Anak di DKI Meninggal Akibat Gagal Ginjal Misterius

Lanjut, Sheila On 7 bakal mampir ke lima kota, yaitu Samarinda, Medan, Pekanbaru, Medan dan yang paling dekat dari Jakarta adalah Bandung.

Konser itu bakal dimulai pada 27 Juli 2024 untuk di Samarinda, 10 Agustus untuk Makassar, 31 Agustus untuk Pekanbaru, lalu Medan pada 14 September, dan 28 September di Bandung.

“Nah untuk penjualan tiket bakal mulai pada 27 April 2024 dimulai dari kota Samarinda, lalu 28 April 2024 untuk kota Makassar, dan 29 April 2024 untuk Pekanbaru, lanjut 30 April 2024 untuk Medan, dan 1 Mei 2024 untuk Bandung,” ujar Faqih lagi.

Kamu bisa banget mengakses lama tungguakudi.com buat dapetin tiketnya guys. Langsung saja war tiketnya ya nanti.

Adam Subarkah yang merupakan bassist sekaligus manager Sheila On 7 juga senyum-senyum aja ketika ditanya perihal tambahan kota.

“Itu adalah pertanyaan yang bagus tapi jawabannya belum bisa dijawab sekarang, yang pasti kita fokus untuk ini dulu,” kata Adam sambil tertawa.

Nah buat kamu yang pengen banget nonton Sheila On 7, jangan lupa dicatat tanggal pembelian tiketnya ya!(detik.com) 

Editor : Redaksi 

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply