Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Perbaikan Trotoar dan Saluran Air di Gunung Sari Bakal Dilanjut Juni, Pemkot Gelontorkan Rp 11 Miliar

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang bakal melanjutkan perbaikan trotoar dan saluran air di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bontang Utara, kawasan Gunung Sari.

Proyek tersebut dianggarkan sebesar Rp 11,76 miliar yang bersumber dari pos Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bontang.

Kepala Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bontang, Anwar Nurdin mengatakan, saat ini proyek tersebut sudah masuk tahap lelang.

“Targetnya awal Juni sudah bisa dikerjakan,” ujar Anwar kepada redaksi, Senin (6/5/2024).

Merupakan kawasan bisnis dan perdagangan, Dinas PUPR bakal melibatkan kecamatan dan kelurahan untuk menyosialisasikan kepada pemilik usaha terkait proyek rehabilitas tersebut. Pasalnya, proses tersebut bakal mempengaruhi aktivitas di daerah itu.

“Minggu lalu kami (PUPR) sudah mengirim surat ke Kelurahan Api-Api, agar bisa bekerja sama untuk memberikan pemahaman kepada pelaku usaha khususnya, bahwa akan ada pengerjaan drainase dalam waktu dekat ini,” tuturnya.

Proyek tersebut, lanjutnya dilakukan untuk mengurangi permasalahan banjir yang kerap terjadi di kawasan itu. Ia pun berharap agar para pelaku usaha di Gunung Sari bisa memaklumi kondisi tersebut.

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Dispora Kaltim Gelar Rapat Menyambut HUT ke-56 KORPRI 

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply