Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Jalan Sempit, Mobil Pemadam Terperosok ke Parit

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kebakaran yang menghanguskan kediaman warga di Gang Kerapu 5 RT 16, Jalan KS. Tubun, Kelurahan Tanjung Laut Indah, Kecamatan Bontang Selatan pada Senin (10/6/2024) berhasil ditaklukkan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan) Kota Bontang.

Kepala Disdamkartan Kota Bontang, Amiluddin mengatakan menerima infomasi kebakaran itu sekira pukul 15.00 Wita. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran itu terjadi.

“Kita belum tahu penyebab kebakarannya. Satu rumah yang terbakar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, proses pemadaman api tidak membutuhkan waktu lama. Hanya saja ada sedikit kendala yang dialami petugas pemadam saat menuju lokasi kejadian. Satu unti mobil pemadan terperosok ke got lantaran akses jalan yang sempit.

“Gangnya agak kecil jadi lumayan susah masuk mobil. Itu mobil fire kami bannya masuk ke parit, tapi syukur pemadaman berjalan lancar sehingga api tidak menyebar,” tuturnya.

Dalam pemadaman api, Disdamkartan menurunkan 5 unit mobil fire dan 30 personel pemadam.

Sebelumnya, musibah kebakaran terjadi di kawasan Rawa Indah, Gang Kerapu 5 RT 16, Jalan KS. Tubun, pada Senin (10/6/2024). Sebuah rumah ludes dilahap si jago merah.

Pemilik rumah Haris mengatakan, kurang lebih pukul 15.25 terlihat api membesar dari bagian atap rumah. Saat itu anak, istri dan mertuanya berada di dalam rumah. Akibatnya, istri dan anak Haris mengalami luka bakar dibagian tangan.

“Saya tidak tahu penyebabnya, saya lagi di seberang rumah, api sudah membesar. Istri saya dan anak terkena api di bagian tangan dan wajah tapi sudah ditangani medis,” ucapnya pada redaksi.(*)

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Kasus Dugaan Membuka Kerahasiaan Nasabah Bank di SP3, Status Tersangka Dicabut

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply