Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Wali Kota Basri Minta Ketua RT Tak Curhat di Media Sosial

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Wali Kota Bontang Basri Rase meminta agar ketua RT menjalin komunikasi yang baik dengan camat dan lurah di wilayah kerjanya masing-masing. Hak itu disampaikan saat menghadiri rembug RT se Kota Bontang di Pendopo, Kamis (20/6/2024).

“Perbaiki komunikasi sama lurahnya. Jangan saling menjelekkan, agar apa yang sudah diprogramkan bisa tercapai,” ujar Basri.

Basri meminta, agar segala macam permasalahan di RT agar didiskusikan langsung pada lurah dan camat. Pun jika belum juga menemukan hasil, Basri mempersilahkan untuk langsung berdiskusi dengan staf ahli maupun asisten Pemkot Bontang. Bahkan kalau belum juga direspon, ia mempersilahkan ketua RT menghubunginya.

“Kalau lurahnya tidak mau mendengar keluhan RT-nya, saya akan ganti lurahnya. Jangan malah curhat di media sosial. Semua bisa didiskusikan, makanya harus perbaiki komunikasinya dengan lurahnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Basri mengatakan dalam dialog RT hari ini, semua RT boleh menyampaikan keluhan, ide dan masukannya. Semua masukkan nantinya akan ditampung dan segera ditindaklanjuti.

“Saat ini masih tahap penyusunan anggaran APBD Perubahan 2024 dan 2025. Makanya ada dialog ini agar kita bisa menampung aspirasi RT, yang mana bisa kita laksanakan, akan segera kita lanjutkan keluhan dan masukannya,” ungkapnya.(*)

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Belum Dibuka, Rombongan Istri Pejabat Malah Asik Liburan ke Beras Basah

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply