Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

SIM Diduga Milik Pelaku Tersebar, Polisi : Jangan Terpancing HOAX

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Warga net dihebohkan dengan beredarnya identitas diri yang diduga milik pelaku perampokan di Jalan Enggang BTN PKT, Senin (08/07) pukul 05.45 Wita.

Identitas berupa Surat Izin Mengemudi (SIM) tertinggal di lokasi bersama sejumlah barang bukti berupa tas ransel berwarna hitam dan senjata tajam.

SIM tersebut menunjukkan identitas seorang pria berisinial MTE (32) yang berdomisili di daerah Tanjung Laut Bontang Selatan, dengan tinggi badan 165 cm.

SIM A tersebut beredar di grup Whatsapp hingga Facebook. Bahkan sejumlah warga net, tanpa ragu ikut menyebarkan informasi tersebut.

“SIM A tercecer di TKP (lokasi) perampokan di BTN PKT pagi hari tadi. Pemilik SIM diduga sebagai pelaku dari aksi perampokan tsb. Siapa tau ada yang mengenali dan mengetahui keberadaan yang bersangkutan saat ini? Mohon infokan ke pihak aparat (Kepolisian) Bontang,” tulis salah satu akun Facebook berinisial FM.

Informasi tersebut pun ditepis oleh pihak kepolisian. Menurut Kasubag Humas Polres Bontang Iptu Suyono, pihaknya masih mendalami kasus tersebut dengan melakukan olah tempat kejadian perkara. Sehingga belum bisa memastikan identitas diri yang tercecer di rumah korban adalah milik pelaku atau orang lain.

“Kami masih dalam tahap penyelidikan dan akan berkordinasi dengan Disdukcapil untuk mencocokkan data. Harapannya masyarakat jangan terpancing dengan informasi Hoax, apalagi ikut menyebarkan informasi tersebut,” ungkap Suyono. (JW/KA)

Baca Juga  Gisel Anastasia Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Video Syur

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply