Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Dokumen Tindak Pidana Korupsi Dibakar, Uang Negara Dikembalikan 5.8 Miliar

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Puluhan dokumen tindak pindana korupsi dimusnahkan Kejaksaan Negeri Bontang ( Kejari) bertepatan
Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Rabu (17/7/2019).

Didampingin Wali Walikota, Ketua DPRD dan Unsur Muspida Kota Bontang, berkas perkara tersebut dibakar.

Selain itu, uang korupsi yang merugikan negara sebesar 5.8 Miliar rupiah dikembalikan ke kas negara seluruhnya. Hal itu disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bontang, Agus Kurniawan pada pemusnahan barang bukti di halaman Gedung Kejari, Kota Bontang.

“Hasil tindak pidana korupsi sebesar Rp. 5,8 miliar sudah dikembalikan ke kas negara, itu merupakan berbagai perkara yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap sejak Januari hingga Juli 2019”, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Bontang, Basri Rase berharap kedepan tidak ada lagi kerugian negara yang di kembalikan artinya praktek korupsi di Kota Bontang nihil.

“Saya berharap tidak ada lagi kerugian negara yang di kembalikan, dengan artian tidak ada lagi kasus korupsi di Kota Bontang,”tutupnya. (JW/KA)

Baca Juga  Bontang Masuk Daerah Sasaran Penanganan DBD dengan Wolbachia Tahun Ini

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply