Tunaikan Janji Politik, Irfan Beri Bantuan Ambulans Senilai 250 Juta

KITAMUDAMEDIA, Bontang –  Baru hitungan hari pelantikan anggota DPRD Kota Bontang digelar, kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang berhasil duduk dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bontang Utara, Muhammad Irfan langsung menunaikan janji politiknya.

Irfan menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans, kepada Ketua Forum Rukun Tetangga (RT) Kelurahan Api – api, Kecamatan Bontang Utara, saat acara syukuran kemenangnya di markas Panglima, Minggu (18/8/2019) siang.

“Bilamana masyarakat Bontang Utara, khususnya Kelurahan Api – api mendukung penuh saya, maka secara pribadi saya akan memberikan sesuatu yang bisa bermanfaat buat semua masyarakat Bontang. Ya.. dengan ambulans ini,”paparnya.

Tak tanggung – tanggung, Irfan merogoh kocek cukup dalam untuk membeli armada medis berwarna silver tersebut. 250 juta dikeluarkannya dari uang pribadi.

” Jangan sampai hanya dianggap janji saja tapi tidak ada bukti. Maka dengan uang pribadi saya realisasikan. Saya cuma berharap ini berguna untuk masyarakat Bontang. Bukan soal harga tapi manfaat,” jelasnya.

Sementara itu, janji politik lainnya berupa program pro rakyat yang siap dikerjakan selama menduduki kursi parlemen.

Ketua Forum RT, Kelurahan Api – api yang juga tim pemenangan, Irham Mongilong mengapresiasi bantuan tersebut, pasalnya fasilitas kesehatan berupa ambulans tidak termasuk dalam layanan jaminan kesehatan BPJS.

Irfan bersama tim pemenangan

” Ambulans ini pasti sangat membantu, karena BPJS selama ini tidak mengcover layanan ambulans bagi karyawan tetap ataupun kontrak. Selain itu sangat kita hargai konsistensi Pak Irfan terhadap janji politiknya,” ungkap Irham

Selanjutnya, ambulans ini bebas digunakan oleh seluruh masyarakat Bontang. Cukup menghubungi petugas terkait di nomor 085751388364. (CH/KA)

Leave a Reply