Meriahkan HUT ke-74 RI, Ratusan Warga Guntung Ikuti Jalan Sehat Bersama PKT

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ratusan warga Kelurahan Guntung, Kecamatan Bontang Utara antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke – 74 Republik Indonesia (RI) bersama PT Pupuk Kaltim, Minggu pagi ( 25/8/2019).

Acara ini diawali dengan senam bersama. Seluruh peserta yang terdiri dari orang tua, remaja dan anak – anak terlihat kompak menirukan gerakan energik  instruktur senam.

Senam bersama

Camat Bontang Utara, Sudi Prianto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Pupuk Kaltim yang tak henti memberikan perhatian lebih kepada masyarakat Bontang, khususnya Guntung sebagai bagian dari perusahaan. Perayaan HUT RI ini menjadi  semarak karena bantuan dari PKT. Kedepan semoga situasi kondusif terus terjaga dan silaturahmi antara warga dengan PKT semakin erat.

” Dengan kegiatan seperti ini, semoga warga Guntung makin sehat jasmani dan rohani. Semakin akrab satu sama lain termasuk dengan PKT sehingga kondisi bisa terus kondusif, ” ungkapnya.

Pelaksanaan jalan sehat ditandai dengan penyerahan bendera start dari  Staf Hubungan Eksternal Departemen Humas Pupuk Kaltim, Yudi Vergiono kepada Camat Bontang Utara, Sudi Prianto.

Penyerahan bendera start

Selanjutnya peserta dilepas dan mulai berjalan sesuai rute hingga mencapai finish di rumah adat Guntung. (KA)

Leave a Reply