Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Asik Nongkrong Di Kafe, Buronan Narkoba Terciduk

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Buronan Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kaltim, MR (26) akhirnya berhasil dibekuk saat tengah asik nongkrong di salah satu Kafe di Kota Bontang.

Pria yang juga warga Berbas Pantai ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan diringkus Tim Pemberantasan BNN Kota Bontang, Rabu (11/9/2019) malam pukul 21.10 Wita.

Kepala BNN Provinsi Kaltim Brigjen Raja Haryono, didampingi Kepala BNN Kota Bontang AKBP Kismono Edi menuturkan, penangkapan tersebut berdasarkan hasil penyelidikan dari Tim Pemberantasan BNN Kota Bontang, bahwa tersangka sedang berada di salah satu kafe di Bontang. Pihaknya pun langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk menindaklanjuti informasi tersebut.

Sesampainya di TKP, tim yang dipimpin Kasi Pemberantasan BNN Kota Bontang AKP Winaryo langsung membagi tugas dan melakukan penyisiran di sekitar kafe. Alhasil tim mendapati, tersangka bersama istrinya usai makan dan akan membayar di kasir.

“Tim langsung mengamankan tersangka yang sudah berjalan keluar dari kafe, dan langsung dibawa ke kantor BNN Kota Bontang untuk pengamanan serta pengembangan informasi lebih lanjut,” katanya.

Meski dalam penangkapan tersebut tak didapatkan barang bukti, pihaknya segera melakukan pemeriksaan awal dan melakukan tes urine kepada tersangka. (Zee/KA)

Baca Juga  Turun Harga, Minyak Goreng di Pasar Tradisional Kisaran Rp 14 ribu - 15 Ribu Per Liter

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply