Siapakah Calon Wakil Neni Pasca Basri Menentukan Sikap? Ini Jawaban Sofyan Hasdam

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Siapakah pasangan Neni Moerniaeni pasca pernyataan Basri Rase menggandeng Adi Darma pada Pilkada 2020 mendatang, menjadi pertanyaan yang mencuat di tengah hangatnya atmosfer perpolitikan di Kota Bontang.

Tim pemenangan yang juga suami Neni Moerniaeni, Andi Sofyan Hasdam mengatakan hingga saat ini pihaknya belum membahas serius siapa yang akan menjadi calon Wakil Wali Kota mendampingi Neni pada Pilkada mendatang.

” Sampai hari ini Ibu belum bicara Wakil karena masih berharap dengan Basri, tapi kalau kenyataannya ada kata – kata 99 persen pisah, kita lihat nanti, ” paparnya saat diwawancara usai pengambilan formulir pendaftaran calon Wali Kota di Kantor DPD Nasdem Kota Bontang.

Ditambahkan Sofyan, dalam 2 minggu ini, pihaknya  masih melakukan survei untuk menginventarisasi calon Wakil, jika Basri masih menduduki posisi tertinggi, maka semua masih mungkin terjadi.

” Memang sampai saat ini Pak Basri masih tertinggi, tapi akan kita inventarisasi siapa calon Wakil yang hasil surveinya tinggi. Semua masih bisa terjadi, termasuk Ibu dengan Basri bersatu, ” tandasnya.

Duet incumbent Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni dan Wakil Wali Kota, Basri Rase sebelumnya dikabarkan pecah kongsi setelah Basri menentukan sikap memilih berpasangan dengan mantan Wali Kota Bontang periode 2011 – 2016 Adi Darma.

Neni – Basri adalah pasangan yang menang dalam Pilkada 5 tahun silam melalui jalur independen. (KA)

Baca Juga  Mulai Maret, Pengantin Baru di Bontang Selatan Dapat Kartu Nikah

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply