Rapat Molor Hampir 1 Jam, Etha Rimba Paembonan Ajak Lebih Disiplin

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Rapat paripurna pelantikan pimpinan DPRD yang digelar pada jumat (04/10/2019) molor hingga hampir satu jam lamanya. Acara yang semula dijadwalkan berlangsung pada pukul 09.00 Wita,  nyatanya baru dapat dimulai pada pukul 09.47 Wita.

Molornya rapat ini mendapatkan perhatian dari anggota DPRD Etha Rimba Paembonan yang mengajak seluruh anggota DPRD untuk lebih menghargai waktu.

Melalui interupsi, politikus partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerinda bersama berkarya ini meminta pimpinan DPRD Kota Bontang yang baru dilantik dan seluruh anggota DPRD periode 2019-2024 untuk lebih disiplin dengan jadwal rapat yang telah ditetapkan.

Menurut mantan wakil Ketua Dprd ini, hal sederhana seperti ini diyakini mampu membawa perubahan yang lebih besar dan lebih baik ke depannya.

“ Jadwal rapat kita jam 09.00 tapi hampir 1 jam kita harus menunggu, tidak jelas alasannya apa. Ayo lah dari sekarang kita lebih menghargai waktu,” ungkapnya.

Etha pun berharap agar ke depan pelaksanaan berbagai kegiatan DPRD dapat dilaksanakan dengan tepat waktu.

Sebelumnya, dari pantauan redaksi kitamudamedia.com sembari menunggu dimulainya rapat paripurna para anggota DPRD bersama para pejabat di lingkup pemkot Bontang memilih untuk duduk dan berdiri santai dengan diselingi obrolan ringan bersama kerabat kerja lainnya. (Redaksi)

Baca Juga  BPUM Tahap 3 Dibuka Mulai 4-6 Agustus 2021, Begini Cara Daftarnya

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply