Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

84 Pejabat Eselon Pemkot Bontang Dimutasi


KITAMUDAMEDIA, Bontang – 5 bulan pasca dilakukannya mutasi di ruang lingkup Pemerintah Kota Bontang, Rabu malam (30/10) Pemkot Bontang kembali melakukan pergeseran pegawai eselon.

Sebanyak 84 pejabat eselon yang menempati posisi baru di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Bontang, dilantik langsung oleh Wali Kota Neni Moerniaeni. Meski begitu, tidak semua pegawai yang dimutasi dapat dilantik bersamaan, beberapa pegawai yang berasal dari Disdukcapil masih harus menunggu persetujuan dari Pusat. Sementara pegawai dari BNN juga nantinya akan dilantik langsung oleh BNN Provinsi. 

Pengambilan sumpah sekaligus pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional dilakukan di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota. Pada kesempatan itu, turut dilakukan pengukuhan Kepala Sekolah. 

Pelantikan dan sumpah jabatan yang semula dijadwalkan pukul 18.30 Wita molor, dan baru dimulai pukul 19.50 Wita.

Wali Kota Neni Moerniaeni mengatakan, pada dasarnya mutasi menjadi hal yang biasa di ruang lingkup pemkot Bontang. Neni berharap lewat mutasi ini bisa meningkatkan motivasi kerja pegawai. 

“Terima kasih atas dedikasinya selama ini, dengan prestasi dan kinerja yang baik, Kota Bontang kini menjadi salah satu daerah yang diperhitungkan. Jaga Dedikasi dan terus berinovasi,” tuturnya. 

Senada, Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bontang Agus Amir menyebut mutasi dilakukan sebagai bahan evaluasi untuk mencapai kinerja yang lebih maksimal. 

“Bentuk penyegaran, mengisi kekosongan yang sebelumnya pejabatnya telah pensiun dan juga meninggal dunia,” jelasnya. (Yulianti Basri/ KA)

Baca Juga  Pemilik Rumah Goreng Ikan, Hunian di Berebas Tengah Nyaris Terbakar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply